Minggu, 05 November 2017

WARUNG PASTA

Aneka Kuliner Pasta, Aneka Kuliner Italia, Aneka Kuliner Warung Pasta di Malang, Aneka Kuliner Kota Malang,  Aneka Kuliner Ramen, Aneka Kuliner Pasta di Malang, Aneka Kuliner Enak di Malang, Aneka Kuliner Malang Hits 2017, Aneka Kuliner Malang Kota, Aneka Kuliner Malang Murah.

Jadi satu siang saya dan adik saya bingung mau brunch dimana, lalu kami melewati satu tempat yang bikin kami penasaran. Ini tempat makan apa sih? Nah, akhirnya kami pun memutuskan untuk mencobanya.
Aneka Kuliner Pasta Pasta Malang, Aneka Kuliner Halal, Aneka Kuliner Enak

Begitu masuk kalian akan langsung disambut dengan waiters & waitress yang ramah-ramah disini. Dan kalian juga akan langsung diberikan buku menu setelah kalian duduk di meja.

Buku menu disini sangat menarik karena di desain sedemikian rupa agar para pengunjung mudah membacanya meskipun terdapt banyak sekali kategori makanan yang bisa kita pilih. Dari Snack, Pasta, Pizza, Nasi Keju/Panggang, Calzone, Dessert dan Drink ditata dengan sangat rapih yang mungkin dapat membuat pengunjung bingung. Eits, bukan bingung buat bacanya ya tapi bingung untuk memilih dari sekian banyak menu karena semuanya kelihatan menggiurkan.

Untuk kalian yang tidak terlalu menyukai pasta ala Italia yang creamy banget rasanya, kalian tidak perlu khawatir karena disini tidak hanya menyediakan menu pasta ala Italia aja. Pasta disini sudah dikemas rasanya dengan fusion ala Indonesia banget yaitu Jawa dan Padang bahkan disini juga menyediakan fusion ala Asia yaitu Laksa dan ramen ala Korea.

Nah, jadi bingung kan mau pilih yang mana? Hehe

Tapi jangan khawatir kalau kalian mau mencoba berbagai macam menu kalian bisa mengakali dengan memesan menu dengan porsi yang small. Karena disini kalian bisa memilih 3 jenis porsi yaitu Small, Medium & Large. Jadi kalian bisa memesan porsi sesuai sama kalian.

Harga makanan disini lumayan terjangkau lah untuk kalian yang pengen coba-coba. Pastanya start 15 ribu untuk yang porsi Small, dan kurang lebih 30 ribu untuk yang porsi Large. Kalau untuk pizzanya mulai dari 39 ribu, dan untuk minumannya dari 10 ribu aja.

Buat kalian yang pengen ngedate, hangout atau cari spot yang instagramable mungkin ini bisa jadi pilihan yang tepat karena selain cozy desain warung pasta ini juga sangat sangat instagramable.

Warung Pasta Malang
Jl. Jakarta No. 26, Malang.
10.00 - 23.00



Tidak ada komentar:

Posting Komentar