Minggu, 05 November 2017

CAPITALE

Aneka Kuliner Western, Aneka Kuliner Eropa, Aneka Kuliner Italia, Aneka Kuliner International, Aneka Kuliner Capitale di Malang, Aneka Kuliner Alkohol, Aneka Kuliner Vodka, Aneka Kuliner Champagne, Aneka Kuliner Hitz, Aneka Kuliner Pasta

Capitale ini merupakan salah satu cafe yang khusus menyajikan berbagai macam menu western di Malang. Dengan dekorasi industrialis, tempat ini cukup pas untuk jadi pilihan sebagai tempat nongkrong.

Begitu kalian masuk kalian akan disambut waiters & waitress yang bakal mandu kalian. Disini areanya dibagi dua, lantai satu dan lantai dua. Di lantai satu, merupakan area smoking karena terbukan sedangkan di area lantai dua merupakan area non-smoking karena tertutup.

Cafe ini terletak di Jl. Semanggi Malang atau tepatnya sih di belakang Waroeng Steak and Shake Soekarno Hatta (jadi kalian masuk ke gang sebelah Waroeng Steak and Shake Soekarno Hatta). Tempatnya sebetulnya tidak terlalu susah dijangkau karena memang tidak jauh juga dari jalan utama Soekarno Hatta. Kalau kalian masuk ke gang di samping Waroeng Steak and Shake Soekarno Hatta, tidak sampai 100 meter di sebalah kanan kalian akan menemukan tempat ini.


Disini mereka punya beberapa menu andalan seperti Fettucine Carbonara, Aglio Olio, Triple Decker Sandwich, Banana Spring Roll. Disini juga mereka menyediakan Sisha dengan berbagai pilihan rasa seperti Cappucino, Kiwi mint, Fresh Apple, Starberry, Fresh Apple Mint, Fresh Bubble Gum dan masih banyak lagi.

Mereka juga menyediakan minuman beralkohol seperti beer. Jadi untuk kalian para muslim sebaiknya hati-hati saat ingin makan disini karena terdapat beberapa menu yang tidak boleh dikonsumsi oleh muslim seperti beer, wine, pork dan sebagainya. Sebaiknya kita bertanya dulu kepada waiters & waitress tentang kehalalan menu yang tersedia sebelum pesan karena kita tidak tau campuran menu tersebut daripada nanti sudah terlanjur pesan dan kita baru tau jadinya mubadzir hehe.

Untuk harga makanan disini lumayan murah kisaran 10.000 - 35.000 tapi untuk rasanya sebetulnya standard saja seperti cafe kebanyakan.

Disini juga sering diadakan party - party ala milennials dengan iringan DJ atau musik yang banyak diminati oleh anak muda jaman now dan seperti yang sering diadakan di tempat nongkrong hits seperti Rumah Opa dan restoran lainnya.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar