Minggu, 05 November 2017

PIZZA COMBI

Aneka Kuliner Pizza Rolls, Aneka Kuliner Pizza Combi di Malang, Aneka Kuliner Pizza, Aneka Kuliner Pedas, Aneka Kuliner Pedas Malang, Aneka Kuliner Unik, Aneka Kuliner Eropa, Aneka Kuliner Italia, Aneka Kuliner Kekinian, Aneka Kuliner Anak Muda.

Guys, kalian pasti pernah tau kan mobil namanya VW combi? Di Malang ada nih, tempat makan yang inspired by combi. Kayaknya jarang deh milennials Malang yang ngga tau tempat ini karena tempat ini populer banget dikalangan para milennials, Pizza combi! Letaknya di Jl. Soekarno Hatta Indah I no. 16, tempat makan yang baru 2 atau 3 tahunan berdiri ini sudah banyak dicari oleh para culinare hunter.

Aneka Kuliner Malang, Aneka Kuliner Malam, Aneka Kuliner Pasta
Ketika pertama kali saya mencoba kesini, saya sempat bingung karena letaknya yang saat itu masih di dalam pagar rumah pemilik. Tempat ini biarpun tidak terlalu besar tapi memiliki dekorasi yang apik juga dengan mengusung tema retro yang terinspirasi dari combi tadi.

 Ketika sampai kalian akan disambut waiters & waitress yang ramah. Setelah duduk kalian juga akan langsung diberikan menu. Waiters & waitress disini juga super duper ramah loh! Jadi pengunjung bisa ngerasa nyaman dan itu juga sih salah satu alasan yang bikin saya senang tiap makan disini.

Disini kalian bisa memilih jenis roti pizza yang crispy dan crunchy! Kalau kalian pilih roti yang tebal kalian bisa pilih sosis atau keju sebagai filling untuk pinggirannya. Untuk ukurannya disini juga ada 2 pilihan yaitu 25 centi atau 30 centi.

Satu hal lagi yang bikin saya nagih banget bolak-balik kesini itu filling keju di pinngiran kalau kalian pesan roti tebal. Percaya ngga percaya biarpun pizzanya udah ngga terlalu hangat lagi, kejunya itu ngga kaya karet sama sekali tapi masih stay juicy kayak baru keluar dari oven. And I can’t get over it.


Seinget saya tempat ini juga termasuk salah satu dari beberapa resto yang dari awal mengusung sistem bayar sebelum makan di Malang. Soalnya waktu saya pertama kali kesini masih jarang sih yang menggunakan payment system kayak gitu kecuali restaurant mahal hehe

Tidak ada komentar:

Posting Komentar