Minggu, 10 Desember 2017

SATE TAICHAN GORENG

Aneka Kuliner Sate Enak, Aneka Kuliner Sate Taichan Enak, Aneka Kuliner Sate Taichan Rachel dan Niko, Aneka Kuliner Taichan Goreng, Aneka Kuliner Bumbu Taichan, Aneka Kuliner Taichan Lezat, Aneka Kuliner Sate Taichan Mantap,  Aneka Kuliner Sate, Aneka Kuliner Sate Taichan di Malang, Aneka Kuliner Sate Taichan Murah

Aneka Kuliner Sate, Aneka Kuliner Hitz, Aneka Kuliner Pedas

Niko yaitu owner dari restoran sate taichan goreng ini, siapa yang tidak kenal niko atau yang biasa di sebut okin, kalau kenal okin tentunya kenal Rachel vennya dong. Mereka ini adalah pasangan selebgram yang di gandrungi anak-anak muda, tidak ingin hanya menjadi selebgram saja tetapi niko dan Rachel ingin mencoba menjadi intrepeneur. Jadi pada awalnya okin ingin mengembangkan sate taichan itu sendiri, karena dulu sate taichan tidak sepopuler sekarang ini, dulu ada tapi paling di jual di gerobakan, nah akhirnya okin mempunyai ide ini, dia ingin mendirikan restoran sate aichan yang di kemas dengan nuansa modern masaka kini, Jadilah dia membuka bisnis ini. 

Okin sendiri pertama kali buka sate taichan ini di bandung, lalu di susul dengan kota-kota lain, seperti malang dan Surabaya dan sekarang ini masih proses buka kedai di bekasi. Semoga lancar aja deh, berkah anak karena si Rachel sedang hamil hehe.

Yang bikin unik di sini adalah sate taichan tetapi juga di padukan dengan  seafood, mie, saos aglio olio. Tidak hanya itu ada beberapa varian ste lainnya. 
Selain itu, di Taichan Goreng ini juga memiliki sambal yang khas, yaitu “Sambal Saidah”, yang super duper pedas. Kenapa nama nya Saidah, ya? Konon, katanya Sambal itu di buat oleh ART (Asisten Rumah Tangga)-nya Niko yang bernama Saidah, jadi deh di namain “Sambal Saidah”. Disini mereka juga menyediakan lontong dan nasi.

Kuliner Sate Taichan, Kuliner Taichan Murah, Kuliner Hitz


Taichan goreng milik niko ini pertama buka di bandung dan sekarang sudah buka cabang di mana-mana, seperti di Surabaya, malang, bekasi,Palembang,purwokerto dll.  Sate taichan ini adalah daging putih yang tidak mennggunakan kuah kacang seperti sate-sate lainnya yang biasa nya kita jumpai di pinggir jalan. Sate ini tidak memiliki bumbu melain kan sambal mantahnya yang mejadi cirri khasnya.

Tidak hanya sate taichan aja yang di jual disini banyak sate-sate lainnya seperti :
Sate kulit (Rp.2500/tusuk minimal order 5 tusuk)
Sate udang (Rp  20.000/porsi, 1 porsinya 8 tusuk)
Sate usus (Rp.2500/tusuk minimal 5 tusuk)
Taichan wings
Sate kerang (Rp.20.000/porsi, 1 porsi 8 tusuk)
Taichan mozzarella
Ramyon taichan goreng
Jadi sangatlah murah kan tapi tentunya tidak murahan ya hehe. Dan menu-menu disini beda 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar