Selasa, 05 Desember 2017

MOKKO FACTORY

Aneka Kuliner Western, Aneka Kuliner Italia, Aneka Kuliner Enak, Aneka Kuliner Sedap, Aneka Kuliner Murah, Aneka Kuliner Donat Enak, Aneka Kuliner Donat Lezat, Aneka Kuliner Donat Malang, Aneka Kuliner Donat, Aneka Kuliner Donat Mantap  

Siapa yang tidak tau tempat ini, hamper semua orang tau, tapi kalo ada yang tidak tau mari saya jelaskan disini, mokko factory adalah tempat yaitu café yang menyediakan donat dan kopi, di tempat ini terkenal dengan donat yang memiliki tekstur lembut kapas yang di buat dengan bahan baku sehat berkualitas ini. Café ini bisa kamu temukan di mana aja, karena meraka sudah membuka banyak cabang di seluruh Indonesia.  Berbicara dengan interior café mokko ini elastic tempatnya terbuka jadi jika ada orang lewat pun bisa terlihat dari  luar.
                     
 Aneka Kuliner Donat Murah, Aneka Kuliner Penutup, Aneka Kuliner Ringan


donat di mokko factory ini menyediakan 32 farvorit rasa. Banyak sekali ya, namun yang jadi favit pelanggan biasanya tiramisu mocca, white almon, dan oreo. 
Selain donat di mokko factory ini juga mempunyai keunggulan kopi, ada 14 menu kopi disini, namun banyak sekali pengunjung yang suka meminum kopi bernuansa dingin, maklum Negara kita kan Negara tropis hehe. Favorit kopi disini adalah latte atau frappe.
                                  
Tidak kalah dengan menu-menunya di mokko factory sendiri mempunyai desain unik yaitu dengan konsep bernuansa eropa, sangat nyaman untuk pelanggan yang sekedar nongkrong atau bahkan ingin membuat acara di café ini, seperti acara rapat santai, birthday party, arisan dll. 
                                    

kedai ini mempunyai letak yang sangat stategis berada di pusat perbelanjaan di kota-kota besar seperti, Surabaya, medan, malang, Palembang,bali, Kediri, Jakarta, bandung, bekasi dll. Banyak sekali cabang donnat mokko factory ini,  seperti di surabya sendiri mokko bisa kita jumpai di beberapa pusat perbelajaan seperti, Galaxy Mall, Lenmarc Mall, Plaza Surabaya, Tunjungan Plaza, Supermall Pakuwon Indah dan juga Surabaya Town Square. 
 
Mokko Factory, Kuliner Donat Murah, Kuliner Donat 2017


Donnat di mokko ini teksturnya lembut sekali, mungki  tepung yang di pakai berkualitas sekali ya hehehe, tapi memang enak sekali tidak bikin eneg, malah bikin nambah . dan dengan harganya di patok sekitar
1 donat Rp7000
3 donut Rp24.000
6 donat  Rp42.000
12 donat Rp75.000
cukup murah bukan. Sedangkan Untuk menu minumannya kurang lebih sekitar :
hot coffe sekitar Rp18.000-22.000
over ice sekitar Rp17.000-25.000
Hot/ice tea sekitar Rp15.000
Smooties sekitar Rp25.000
Chocolate sekitar Rp25.000


Tidak ada komentar:

Posting Komentar