Minggu, 05 November 2017

MY KOPI-O!

Aneka Kuliner, Aneka Kuliner Dessert Malang, Aneka Kuliner Dimsum Ayam, Aneka Kuliner Ayam Malang, Aneka Kuliner Salad, Aneka Kuliner Pasta, Aneka Kuliner All Around The World, Aneka Kuliner Kopitiam, Aneka Kuliner Ramen Noodles, Aneka Kuliner Pizza

Aneka Kuliner Dimsum, Aneka Kuliner Mewah, Aneka Kuliner Anak Muda

Buat kalian yang sering lewat jalan veteran pasti pernah deh merhatiin, ada bangunan yang desainnya unik industrial banget diantara MX mall dan Malang Town Square.
Yes, itu My Kopi-O! Guys namanya. Dari luar bangunannya keliatan mungil, orang pasti mikir tempatnya pasti kecil atau sempit. Eits... Jangan salah, kalian ketipu! Karena bangunannya ini memanjang ke belakang guys dan ada loft gitu di belakangnya jadi ngga perlu khawatir tempatnya nyaman banget kok. Tema dari tempat ini adalah kopitiam modern. Dengan arsitektur dan interior yang sangat kental dengan industrial ini, suasananya jadi nyaman banget. Saya sering banget makan disini atau sekedar untuk menghilangkan kegabutan, karena tempat ini resto favorit saya yang letaknya tidak terlalu jauh dari kampus dan tempat saya tinggal. Disini kalian bakal menemukan banyak banget menu , ada Drink, Dessert, Main Course, Side Dish, Salad dll. Main coursenya aja masih banyak lagi jenisnya. Yang spesial disini adalah fusionnya all over the world, guys. Dari Asia, Western bahkan Italian cushionnya pun banyak banget pilihannya. Jadi begitu kalian masuk nih kalian bakal ditanya sama waiters & waitressnya, mau kursi untuk berapa orang dan mau di tempat yang smoking or non-smoking. Setelah duduk kalian akan dikasih 2 menu yang cukup besar ukurannya, panjangnya sekitar A3 tapi lebih lebar lagi.

Oiya, karena ini kopitiam yang jadi andalan disini pastinya kopi. Kopi disini juga banyak jenisnya. Dari yang biasa sampai yang hard liquor juga ada. 

Harga makanan disini sebenernya ngga terlalu mahal sih kalau dibandingkan dengan resto-resto yang ada di komplek MX Mall. Harganya untuk makan kisaran 30 ribu keatas, untuk minumannya dari 15 ribu kalau ngga salah. Tapi untuk makanan porsinya banyak kok tiap porsi. Dengan harga segitu bisa dibilang sebanding lah untuk porsi makanan yang mereka sediakan.


My Kopi-O! Ini juga tempatnya cozy banget. Biarpun sering ramai tapi entah kenapa disini saya ngga pernah ngerasa sampai hectic. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar