Minggu, 05 November 2017

KARMA EATERY

Aneka Kuliner Asia, Aneka Kuliner Enak di Malang, Aneka Kuliner Murah, Aneka Kuliner Es Malang, Aneka Kuliner Es Krim di Malang, AnekaKuliner Es Krim, Aneka Kuliner Favorit di Malang, Aneka Kuliner Favorit Malang, Aneka Kuliner Ayam Geprek, Aneka Kuliner Ayam Geprek Malang

Aneka Kuliner Murah, Aneka Kuliner Indonesia, Aneka Kuliner Kekinian

Cafe yang satu ini bisa dibilang masih seumur jagung karena belum sampai satu tahun berdiri di kota Malang. Cafe ini mengusung konsep tempat yang menyediakan stand-stand gitu mirip kayak pujasera kali ya Saya ngga tau cafe dengan konsep gini yang pertama di Malang atau bukan. Tapi yang pasti saya baru pertama kali mencoba makan di tempat makan dengan konsep kayak gini di Malang. Kalau di Surabaya ada namanya Aiola Eatery dengan konsep sama. Biarpun dengan konsep stand-stand gitu tapidisini semua stand nya ada di dalem bangunan ya guys dan bayarnya ke satu kasir jadi ngga usah khawatir ribet. Disini interiornya memiliki kesan vintage yang sangat kuat. Dan ada beberapa spot yang memang dibuat khusus untuk berfoto. Begitu masuk kalian akan disambut sama waiters & waitress dan nanti kalian akan diarahkan ke stand-standnya tadi. Setelah itu kalian bisa milih mau duduk di mana. Disini ada beberapa jenis meja kursinya guys. Ada yang sofa, bench dan juga dining table classic.

Kalau saya waktu itu karena kesananya bareng teman-teman dan sambil mengerjakan tugas juga, akhirnya kami memilih untuk duduk di sofa biarpun sebetulnya agak kurang nyaman untuk makan karena posisi meja yang rendah. Disini standnya ada sekitar 7-10 stand gitu. Ada Nasi Goreng Jancuk cabang surabaya, Wingslar , Ramen, Batagor dan masih banyak lagi. Harganya disini variasi banget. Tapi satu hal sih yang saya agak kurang nyaman kalau kesini adalah ketika begitu kita masuk dan langsung diarahin ke stand masing-masing. Hmm agak gimana gitu sih soalnya. Apalagi kalau sepi dan diliatin sama penjaga stand jadi agak gimana aja gitu kesannya.Sebetulnya harusnya kita dikasih overall menu dulu gitu sebagai guide, supaya kita bisa mempelajari apa aja yang ada disana jadi begitu kita dateng ke tempat stand-standnya kita ngga harus muterin dulu dan bisa langsung pesan ke stand yang menyediakan menu yang kita mau. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar