Minggu, 05 November 2017

BAEGOPA

Kuliner Keluarga, Kuliner Keluarga di Malang, Kuliner Asli Malang, Kuliner Murah, Kuliner 2017, Kuliner Ayam, Kuliner Modern di Malang, Kuliner Salad di Malang, Kuliner Ayam, Kuliner Es Krim

Shout out to all korean drama lovers, kalian pasti pernah denger istilah“Baegopa?” kan di drama korea? Nah kalau arek Malang denger“Baegopa?” pasti taunya tempat makan . Karena ada satu tempat makan keren namanya “Baegopa?” disini.

Si Baegopa? ini outlet pusatnya berada di kawasan Dieng tepatnya sih ada di Jl Mundu. Outlet mereka memang bukan di jalan utama tapi ngga terlalu susah kok untuk dicari.

Berbeda sama resto-resto yang udah aku review sebelumnya, di Baegopa? ini varian pilihan menunya emang ngga terlalu banyak karena disini memfokuskan untuk menu olahan ayam. Ngga tau juga sih kenapa malah ada menu lama yang dihilangin gitu, mungkin karena pemilik pengen fokus kali ya ke menu olahan ayam yang emang udah jadi ciri khas baegopa? yaitu chicken cutlet.

Aneka Kuliner Ayam, Aneka Kuliner cepat Saji, Aneka Kuliner Keluarga di Malang
Barpun disini pilihan menunya tidak terlalu banyak, tapi kalian ngga perlu khawatir nih karena disini semua menunya disediakan dalam ukuran big portion. Kalau buat saya sih menu segitu cukup buat berdua karena emang banyak banget dalam satu piring hehe

Jadi di satu porsi kalian akan disediakan 1 chicken cutlet yang kira-kira 100 gr gitu, side dish yang bisa berupa kentang atau pasta (tergantung menunya), daging asap dan juga sayuran. Baik side dish atau sayurannya itu juga ngga sedikit loh guys.

Restaurant ini dari awal buka emang udah ngehits banget dikalangan milennials Malang Raya. Padahal awalnya mereka belum punya tempat sendiri aka masih numpang gitu. Yang bikin saya salut cita rasa menu makanan disini dari dulu sampai sekarang tidak berubah.

Sebagai inovasi sekarang di Baegopa? selain chicken cutlet ada paket nasi juga untuk kalian yang mungkin pengen makan selain chicken cutlet disini. 


Tempat ini juga enak banget buat makan rame-rame. Kalau kalian tipe orang kayak saya, yang ngga terlalu kuat makan banyak sekaligus mending kalian ajak orang lain kalau makan disini. Supaya ada yang bantu ngabisin sih jadi ngga mubadzir :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar