Minggu, 05 November 2017

FATPANDA



Aneka Kuliner Ice Cream, Aneka Kuliner Dessert, Aneka Kuliner Fatpanda di Malang, Aneka Kuliner Ice Cream Unik, Aneka Kuliner Es Krim, Aneka Kuliner Es Krim Enak, Aneka Kuliner Es Krim Murah, Aneka Kuliner Unik, Aneka Kuliner Malang, Aneka Kuliner Kekinian.   
             
Fatpanda Ice Creamery adalah satu gerai Ice Cream yang cukup terkenal di Malang. Gerai Ice Cream yang berdiri sejak awal 2016 ini sudah memiliki 2 cabang gerai yaitu diatas Gardenia Resto (Jl. Bandung No 28) dan di hotel Batu Wonderland kota Batu (Jl. Imam Bonjol No. 9). Meskipun gerai Ice Cream ini belum memiliki outlet sendiri namun pelanggan tempat ini sudah cukup banyak.


                Bedanya ice cream disini dengan ice cream yang ada di tempat lain adalah cone nya. Jika kalian memesan Ice Cream dengan cone,  cone yang ada di fatpanda ice creamery ini dilapisi berbagai macam topping juga tidak hanya ice creamnya saja. Selain itu tekstur ice cream disini juga sangat lembut. Selain ice cream dalam cone dan gelas, disini juga ada waffle.                  Sama seperti cone, waffle disini juga dilapisi berbagai macam topping.
                Sebetulnya pilihan menu yang disediakan disini tidak terlalu banyak karena memang mereka hanya fokus pada olahan Ice Cream saja.
                Cone yang tersedia disini hanya tersedia dalam 4 pilihan yaitu sprinkles, peanut, cashew (kacang mete) dan almond dengan kisaran harga 10 – 15 ribu.  Untuk rasa dari ice creamnya terdapat 6 pilihan rasa yaitu Black Forest, Taro, Green tea, Red velvt, Lychee dan Tiramisu. Favorite saya sendiri adalah tiramisu karena menurut saya itu rasanya yang paling pas. Dan untuk tambahan topping pada Ice Cream nya kita harus menambah sebesar 2 ribu. Dan pilihan toppingnya pun hanya 4 pilihan saja yaitu Marshmallow, Choco Chips, Marbles dan Oreo.
                Untuk tempatnya sendiri, diantara ketiga outlet dari Fatpanda Ice Creamery ini yang jadi favorit saya adalah outlet yang terletak diatas Garenia Resto atau yang terletak di Jl. Bandung No. 28. Konsep yang dipakai merupakan konsep outdoor di lantai 2, tepatnya diatas cafe Gardenia didepan MAN III Malang tapi kalian tidak perlu khawatir jika panas atau hujan karena ada kanopi yang pastinya melindungi kita.

                

Tidak ada komentar:

Posting Komentar