Selasa, 05 Desember 2017

RICHEESE FACTORY

Aneka Kuliner Kekinian, Aneka Kuliner Restoran Mewah, Aneka Kuliner Restoran Ayam, Aneka Kuliner Restoran All You Can Eat, Aneka Kuliner Masakan Daging, Aneka Kuliner Masakan Ayam, Aneka Kuliner Olahan Ayam, Aneka Kuliner Ayam, Aneka Kuliner Internasional, Aneka Kuliner Cepat Saji

Aneka kuliner, Aneka Kuliner malang, Aneka Kuliner indonesia

Kamu pasti tau produk richeese seperti biscuit, wafer,stik dan sebagainya. Selain menjual makanan ringan dengan ciri khas seperti banyak cream keju yang lezat, recheese juga memiliki tempat makan yang di beri nama richeese factory, recheese factory ini adalah rumah makan siap saji asal Indonesia, satu-satunya restoran siap saji asal Indonesia yang sukses di pasaran. Recheese sendiri sudah berhasil membuka cabang di berbagai kota-kota besar di Indonesia seperti, bandung, Jakarta, malang, Surabaya, bekasi, medan,Palembang, bali, semarang, tegal, sumedang, garut dll. Mereka memiliki gerai kurang lebih 50 gerai di beberapa kota tersebut.




Di Richeese Factory ini ada berbagai menu makanan yang ditawarkan seperti French Fries, Barbeque Cheesy Wedges, Fire Tenders, Richeese Sticks, Nachos Beef Chili Cheese, Cheesy Chicken Balls, Richeese Fried Chicken, Cheesy Chicken Tenders, dan sebagainya. Namun, menu favorit di tempat ini adalah Fire Wings yaitu sayap ayam yang krispi dengan bumbu barbeque dan ditambah saus keju yang lezat. Fire wings ini memiliki beberapa tingkat kepedasan yaitu level 0 untuk yang original, level 1 untuk medium, level 2 untuk hot, level 3 untuk ekstra hot, level 4 untuk ekstreem, dan level 5 untuk ultimate. Ke unikan yang ada di rechees ini adalah sebagia besar menu yang di sajikan dengan saus keju yang lezat, resto rechees ini tidak meninggalkan asal usulnya yang berbau keju lezat. 


          
Di sini juga tersedia anake cake seperti cake keju, Richeese cake in a cup, dan sebagainya. Sedangkan untuk minuman, Anda bisa memesan Richeese Tea strawberry, Richeese Tea Mango, chocolate slush, Pink Lava, dan aneka soft drink

Aneka kuliner, Kuliner malang, Kuliner indonesia

Menu andalan di recheese adalah fire wing, sayap ayam yang pedas dengan saus cheese nya, harga sekisar 18.000 rb tanpa nasi. Ada  paketnya juga loh paket 4 wings dengan 1 minuman kecil di patok harga 21.000 rb belum termasuk pajaknya. Bisa memesan fire wings dengan lvel 1 sampai 5. Tapi saya sarankan jangan sesekali mecoba level 5, bukannya menikmati kelezatan wings nya tapi malah kepedesan hehe tapi jika kalian suka pedas tidak masalah. 
                                 


Lalu bagaimana dengan harganya? kamu tidak usah khawatir karena menu makanan dan minuman di sini ditawarkan dengan harga yang sangta terjangkau yaitu mulai dari Rp. 5.000 hingga Rp. 32.000. aneka cake dibanderol dengan harga Rp. 9.000 dan aneka minuman mulai harga Rp. 5.000 hingga Rp. 12.000 saja.


Berbicara interior yang adan di restoran ini, cukup unik dengan warna yang serba merah . cocok sekali dengan tema restoran chiken wings ya hehe. Kursi merah, dekorasi masakini banget deh. Untuk kamu yang belum pernah kesini, aku rekomen banget sama tempat ini. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar